Minggu, 11 November 2018

Kumpulam puisi karya temanku

Hai teman-teman,kali ini aku akan berbagi nih beberapa puisi yang dibuat oleh temanku,dia bernama rizadhatul Dhiya ulhaq..ini beberapa puisinya dengan berbagai tema.
Tema:Cinta
Luka karna cinta
Disaat ku mulai mengenal dirimuu.
Aku merasakan yg namanya cinta..
Sesuatu yg indah yg menyimpan seribu makna..
Dari cinta aku tahu yg namanya rindu,, kasih sayang,,
Entah mengapa itu semua terbayang dlm benakku?? Apakah karena kau sudah menyelinap dlm hidupku?? Apakah aku yg terlalu memikirkan dirimu
Rasa rindu yg menggebu-gebu..
Yg ingin ku ucapkan tapi ku takut jika itu semua tak terbalas.. Hari demi hari telah ku lewati.. Semua itu hilang lenyap begitu serasa hidupku ini penuh warna. Namun semua itu berakhir dgn luka. Luka yg tergores membekas dlm hati ini. Terima kasih untuk semua itu. Kini aku sadar jika cinta membawa suka dan duka. Terima kasih kau sudah mengisi ruang hidupku. Semua ini tak bisa berlalu bagai debu yg tersapu oleh angin. Namun melupakanmu butuh proses dan waktu yg lama.. Kini semua tak seindah dulu..

Tema:Semangat
Semangat pagi ku
Alamku ....
Sejuk nan seri
Sunset nampak dari ufuk timur
Cahaya matahari menyinari bumi
Manusia mulai melakukan kegiatannya
Lalu lalang jalan ramai
Rintik rintik hujan turun
Anak anak berlarian
Menahan dinginnya pagi ini
Pagi yang tidak terduga
Hujan lebat membasahi sepatuku
Sepatu pemberian ibu

Tema:Persahabatan
Untuk sahabat
Sahabat...
Kaulah sahabatku
Saat aku sedih saat aku senang kau selalu ada
Namun apa yang kau berikan
Kau menjauh ,kau menjauh,dan menjauh
Apa salahku
Dimana janji yang kau ucapkan
Kini kau sudah tak ada
Mengingkari janji kita
Aku sendiri
Tak ada teman
Kini aku kesepian
Semenjak kepergian kau
Terimakasih sahabatku
Kau yang terbaik

Tema:Pahlawan
Pahlawanku
Pahlawanku
Kau berjuang demi bangsa
berjuang demi negara
berjuang tanpa rasa lelah
berjuang dengan semangat
Keringatmu bercucuran
Tak ada rasa lelah sedikitpun
Untuk meraih kemerdekaan
Terimakasih pahlawan
Tanpamu kita tak akan hidup dengan tenang
Tanpamu Indonesia tidak akan menjadi negara yang makmur
Terimakasihku ucapkan
Setiap keringat yang kau keluarkan melambangkan kegigihanmu dalam berjuang.terimakasih pahlawanku.

Tema:Pahlawan
Raden Ajeng Kartini
Pahlawan wanita tanpa tanda jasa
Pengorbananmu sungguh berharga
Namamu terukir dalam sejarah indonesia
Tak akan kulupakan semua perjuangan mu
Tanpa kau, kaum wanita tak ada apa"nya
Kau tegakkan martabat wanita Indonesia
Serangan kau jadikan tantangan
Untuk menggapai masa depan

Itulah beberapa kumpulan puisi yang dibuat oleh temanku,terimakasih sudah membaca,semoga bermanfaatšŸ¤—





Tidak ada komentar:

Posting Komentar