Minggu, 11 November 2018

Naskah pembawa acara

Hai teman-teman,kali ini saya akan membagikan naskah pembawa acara.
Berikut naskahnyašŸ¤—
Pembawa acara

Assalamu'alaikum wr.wb
Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah hirabbilalamin wabihinastanginu'ala umuriddunya waddin walakhaula Wala quwata illabillahil'aliyyiladzim ama ba'du
Yang saya hormati bapak Suwandi sekeluarga yang saya hormati bapak  RT 16,yg saya hormati ketua karang taruna beserta seluruh remaja al islah putra dan putri yang saya hormati pula.Tiada kata yang pantas kita ucapkan kecuali ucapan syukur alhamdulillahirabbilalamin kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala Rahmat Taufiq hidayah serta inayahnya kepada kita semua yang mana pada malam hari ini kita bisa berkumpul bersama dirumah mbk itul dalam keadaan sehat walafiat tanpa aral suatu apa.marilah rasa syukur kita ini kita ucapkan dengan kalimat tahmid bersama biqaulina Alhamdulillah hirabbilalamin.solawat serta salam semoga selalu tercurah pada junjungan kita nabi Muhammad SAW yang senantiasa kita tunggu syafaatnya fiddunya wal akhirah .Amin allahhuma Amin.
Remaja Al islah yang saya hormati perkenankanlah saya pada malam hari ini dan membacakan acara pada malam hari ini sebagai berikut:
1.pembukaan
2.tahlil
3.sambutan dari tuan rumah
4.sambutan ketua remaja al islah
5.acara lain lain
6.penutup
Kita mulai acara pertama pembukaan marilah kita awali dengan umul kitab bersama sama alfatihah
-kami lanjutkan acara yg kedua tahlil yang akan dipimpin bapak saiful.kepada yth bapak saiful waktu sepenuhnya kami haturkan
-acara yg ketiga yaitu sambutan tuan rumah ....kepada bapak Suwandi waktu dan tempat saya persilakan
-acara selanjutnya yaitu sambutan dari ketua karang taruna..kepada mas Jun waktu dan tempat kami persilakan
-acara selanjutnya yaitu acara lain-lain yg akan dipandu oleh masjun....waktu dan tempat kami persilakan
Acara yg terakhir yaitu penutup,mari kita tutup acara malam hari ini dengan mengucap hamdalah bersama,alhamdullillahhirabbilalamin
sekian dari saya apabila ada kesalahan saya mohon maaf...wabilah hi taufikwalhidayyah wassalamu'alaikum warah matullahi wabarakatu





Itulah naskah pembawa acara,jika sewaktu-waktu teman-teman ditunjuk untuk menjadi pembawa acara,kita harus berani dan tidak usah menolaknya....mudah bukan,asalkan kita niat dan mau mencoba.
Semoga bermanfaatšŸ¤—

Tidak ada komentar:

Posting Komentar